[REVIEW] SKII First Treatment Essence

It’s been such a long time I’ve been wondering with this latest product from SK-II since there are numbers of reviews saying that this one is really good and satisfying.



Sebelumnya saya menggunakan essence setipe, tapi beda brand.

♡ Klaim produk ini:
Facial Treatment Essence adalah produk unggulan dan terlaris dari SK-II yang paling banyak menerima penghargaan, dengan lebih dari 90% PITERA™, bahan bio-alami yang mengandung vitamin, asam amino, dan mineral.
Facial Treatment Essence mentransformasi kulit Anda menjadi sebening kristal, meningkatkan tekstur, cahaya, dan kekencangan kulit.
Rasakan kekuatan PITERA™.

Apa itu PITERA?

Bahan bio-alami yang mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro, PITERA™ membantu mengkondisikan fungsi alami kulit dan menutrisinya dengan pelembab alami untuk membantu kulit terhidrasi, terasa lembut dan tampak bercahaya alami. Dengan pemakaian rutin sesuai petunjuk pemakaian, kulit terbantu tampak cantik sebening kristal.

Terdengar menjanjikan kan, ya.
Akhirnya beli, deh. Yang saya pakai hanya FTE-nya dulu, supaya bertahap. Toh stok rangkaian skincare masih ada, walau berbeda brand.




Saya langsung jatuh cinta saat melihat kemasannya. Cantik. Tapi harus beli yang travel size deh, biar mudah dibawa.

♡ Cara Menggunakan:
• Langkah 1
Basahi kapas dengan Facial Treatment Essence.
• Langkah 2
Usapkan lembut pada wajah dan leher selama 1 menit.
• Langkah 3
Gunakan sisi kapas sebaliknya dan tepuk-tepuk perlahan di wajah serta leher Anda hingga menyerap.

Teksturnya cair, tapi tidak secair produk serupa yang aku coba sebelumnya. Ada sedikit aroma asam. Tapi soft banget. Tidak mengganggu sama sekali. Saat diaplikasikan ke kulit, ada rasa lengket yang hilang seketika. Saya lebih suka mengaplikasikan dengan cara ditepuk-tepuk. Cepat meresap dan simpel.




FTE can also be used as facial mask and able to reduce acnes. Put some FTE drops onto the cotton, and apply to your face, just like when you commonly use any other masks.

Perubahan yang terjadi di kulit, langsung terasa diminggu pertama. Lebih kenyal dan lembab. Kulit saya biasanya gampang hidrasi. Tapi sekarang saat bangun tidur, terasa nyaman. Essence ini juga membantu menyiapkan kulit untuk produk perawatan kulit selanjutnya.

Saat mencoba produk ini, saya tidak mengalami purging. Rasanya nyaman-nyaman saja. Saya juga suka efek glowingnya yang terlihat natural. Melembutkan kulit dan lumayan mengecilkan pori-pori. Sayangnya produk ini mengandung Paraben sebagai pengawet.




♡ Ingredients:
Galactomyces Ferment Filtrate
Butylene Glycol
Pentylene Glycol
Air
Sodium Benzoate
Methylparaben
Sorbic Acid

♡ Pros:
-Makes skin radiant dan glowing
-Skin is moisturized and soft
-Pores are smaller
-Face feels firmer

♡ Cons:
-It's expensive, tapi penggunaanya irit
-There are parabens inside
-The bottle isn't too travel-friendly (harus punya botol travel size)

Rate: 9/10

Repurchase: Yes

Komentar

Postingan Populer