[REVIEW] Secret Key Starting Treatment Essence

Secret Key STE adalah produk Korea pertama saya. Saya beli sepaket dengan Secret Key Snow White Cream. Belum kena 'racun' "10 steps Korean skincare routine", hahaha.




Waktu itu saya baru saja jadi ibu. Setelah melewati masa horror terhadap kosmetik selama kehamilan dan meninggalkan jejak-jejak kekusaman (padahal masih bersentuhan dengan chemical di lab #lol). Saya memutuskan membeli produk yang mengunggulkan 7 free systems ini.

♡ Klaim produk ini:
▪ Esens dengan fungsi ganda untuk memutihkan dan meminimalisir kerutan halus.
▪ Esens dengan tekstur terkonsentrasi ini menghidupkan kembali ritme kulit yang sehat dan menjaga kelembapan.
▪ Dengan 7 manfaat intensif: hidrasi, ketahanan, mencerahkan, mengurangi penampakan kerutan, melembutkan, mengatur ulang tekstur kulit dan anti oksidan.
▪ Mengandung 90% Galactomyces, salah satu fermentasi filtrate ragi yang memiliki khasiat baik untuk kulit. Galactomyces memiliki lebih dari 50% protein dan kandungan vitain B1, B2, Niacin dan asam folat.

♡ Cara Menggunakan:
Gunakan ke wajah dengan ditepuk ringan agar menyerap ke dalam kulit dari arah luar ke dalam secukupnya. Bisa menggunakan telapak tangan atau kapas.

Essence ini berbentuk cair seperti air. Kalau menggunakan telapak tangan, saya harus hati-hati supaya cairannya tidak mengalir. Aromanya menurut saya oke-oke saja, soft. Essence ini cepat meresap di kulit.

Selama menggunakan produk ini, saya tidak mengalami purging. Kulit terlihat sedikit lebih cerah dan tidak kusam (setelah pemakaian 2 botol full size) . Tidak ada efek yang lebih berarti. Tapi Mama saya juga pakai dan menurut Beliau, essence ini membantu mengurangi kerutan dan flek hitam.




STE ini aman, karena bebas dari:
Paraben
Mineral Oil
Benzophenone
Alcohol
Animal Oil
Pigment
Spice

♡ Kandungan:
Saccharomyces Ferment Filtrate , Albutin, Adenosine, Imperata Cylindrica Root Extract, Viscum Album (Mistletoe) Leaf Extract , Grafefruit extract, Rosemary Leaf Extract.




♡ Pros:
• Harga terjangkau
• Mencerahkan
• Membantu menghilangkan kekusaman pada kulit
• Bebas Paraben dan fragrance

♡ Cons
• Di kulit saya masih kurang melembabkan.
• Efeknya cukup lambat.


Rate: 7.5/10

Repurchase: No. Mau coba yang lain dulu.

Komentar

Postingan Populer