[REVIEW] Laneige Water Sleeping Mask

Bertambah usia, kulit mulai menunjukkan keluhan. Kusam, kurang lembab. Akhirnya cari referensi skincare yang recommended.
Harapannya saat bangun tidur, kulit terasa lembab dan segar. Biar jadi mood booster memulai aktivitas gitu, haha.




Saya memutuskan membeli Laneige Water Sleeping Mask. Bukan karena K-wave kok, apalagi kena demam DOTS. Saya sudah searching berbulan-bulan, produk-produk yang banyak di review. Intip-intip ingredients dan keunggulannya. Soalnya kulit saya termasuk tipe kulit sensitif.

Waktu memutuskan membeli, saya beli yang travel size dulu. Jadi kalau nggak cocok atau breakout, nggak rugi. Haha.

♡ Klaim produk ini:
▪ Efek memurnikan kulit
Teknologi SLEEP-TOX™ memurnikan kulit saat Anda sedang tidur, menjaganya tetap dalam kondisi optimum
Teknologi SLEEP-TOX™ memiliki efek memurnikan yang meremajakan kulit dalam semalam yang sering menjadi peka karena stres di siang hari. Ini membantu kulit mendapatkan penampilan yang cukup istirahat di hari selanjutnya.
* SLEEP-TOX™: teknologi memurnikan yang dioptimalkan untuk kulit selama tidur; formulanya membawa kulit kembali normal setelah hari yang panjang dan melelahkan, memacu kegiatannya untuk mendapatkan penampilan yang bersih dan sehat di hari berikutnya.

▪ Melembabkan kulit
MOISTURE WRAP™ membantu kulit mempertahankan kelembaban sepanjang malam
Pelindung beta-glukan rapat yang melembabkan (jaringan) terdiri atas agen aktif seperti Hydro Ion Mineral Water, ekstrak akar mawar malam, ekstrak aprikot Hunza, dan masih banyak lagi sehingga kulit sepenuhnya menyerap kebaikan selama tidur 8 jam.

▪ Menyamankan kulit
Mengandung bahan-bahan yang menyamankan kulit yang lembut pada kulit yang tidur, membantunya pulih dalam semalam
Formula ultraringan dan aman yang dapat dipakai semalaman / Tidak menyebabkan komedo, kepekaan teruji.

▪ SLEEPSCENT™ aromatik membantu Anda santai saat tidur
SLEEPSCENT™ yang dibuat secara khusus untuk Water Sleeping Mask Laneige merupakan AMOREPACIFIC asli, memungkinkan kulit santai dan beristirahat serta meningkatkan kemampuannya untuk beregenerasi.




Hari pertama pakai, rasanya oily banget. Atau emang wajah saya yang gini ya? Begitu hari ketiga, rasanya kulit makin oke. Nggak terasa oily. Kulit jadi makin kenyal dan lembut. Aromanya soft. Pada dasarnya saya nggak pernah mempermasalahkan aroma produk (asal nggak terlalu banyak perfume). Jadi aroma produk ini langsung jadi favorit.

Untuk mengaplikasikan, ambil secukupnya dengan spatula. Oleskan pada ujung hidung, pipi, dahi, dan dagu dalam bentuk titik-titik; hirup wanginya selama 3 detik. Ratakan dengan lembut, dengan gerakan ke arah luar. Setelah produk ini terserap ke dalam kulit, biarkan semalaman tanpa mencuci wajah. Cuci wajah pada pagi hari berikutnya.

Setelah habis 1 jar travel size, saya beli full size-nya. Kemasannya kece. Biasanya saya kurang suka produk dengan case warna biru. Tapi brand ini menggunakan warna biru yang cantik.



Di dalam boksnya ada spatula, jadi lebih higienis gitu.


Sekarang sudah lebih dari 10 bulan saya pakai. Kayaknya masih akan terus repurchase. Kulit terasa lebih halus dan lembut. Benar-benar menghidrasi walau berada di ruang ber-ac seharian. Hasilnya glowing, bukan berminyak ya. Karena saya suka tampilan yang dewy, sleeping mask ini benar-benar membantu. Kalau kondisi kulit sehat dan ternutrisi, makeup juga lebih mudah menempel.

Untuk membelinya, bisa datang langsung ke counter-nya. Atau yang lebih murah, titip beli ke Korea. Tinggal cari olshop yang terpercaya. Oh iya, simpan produk ini di tempat yang sejuk dan tidak terpapar sinar matahari langsung.




♡ Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090

♡ Pros:
▫ Membantu menghilangkan kekusaman kulit.
▫ Cocok untuk kulit hidrasi. Kulit saya kombinasi dan baik-baik saja.
▫ Saat bangun, kulit akan terasa lebih lembut dan segar.
▫ Harganya lumayan mahal, tapi karena saat diaplikasikan cukup tipis-tipis saja, malah irit. 1 jar bisa dipakai berbulan-bulan. Sesuai dengan hasilnya juga kan.

♡ Con:
▪ Counter-nya belum banyak.

Repurchase: Yes

Rate: 9/10


Komentar

Postingan Populer