[REVIEW] SK7 Olive Brightening Mask

Setelah jadi ibu, saya mulai menyukai hal-hal yang praktis. Termasuk soal merawat kulit. Masker adalah produk yang tidak pernah absen dalam rangkaian perawatan kulit saya. Jika dulu biasa menggunakan masker diy, sekarang lebih memilih yang kemasan. Lebih simpel dan menghemat waktu.

Masker favorit saya adalah jenis sheet mask. Kenapa?
Yang pertama karena kepraktisannya. Selain itu, sheet mask juga lebih menghidrasi dibanding jenis masker lain dan kandungannya lebih lengkap.




Kali ini saya mencoba sheet mask brand SK7, varian Olive Brightening Mask. SK7 adalah produk perawatan yang di import langsung dari Hongkong. SK7 ini telah memiliki sertifikasi BPPOM RI sehingga keamanan nya terjamin.

Varian ini mengunggulkan kandungan olive oil, yang sejak dahulu sudah jadi bahan perawatan kulit. Bahan pencerahnya ada Niacinamide atau yang lebih dikenal sebagai Vitamin B3. Niacinamide adalah bahan restorasi kulit yang sangat efektif yang menawarkan banyak manfaat untuk penuaan kulit.

Kesan pertama saya pada produk ini adalah; wangi. Sebenarnya saya cenderung menghindari produk dengan fragrance. Tapi karena fungsi lain sheet mask adalah relaksasi, okelah.

Saya baca beberapa review yang mengeluhkan soal ukuran lubang mata. Karena mata saya tidak besar, jadi tidak masalah. Essence yang tersisa di kemasan cukup banyak, jadi bisa dioleskan ke leher dan tangan sembari di tepuk-tepuk. Masker ini bisa diletakkan di lemari pendingin beberapa menit sebelum digunakan untuk efek light depuffing.

♡ Klaim produk ini:
▪ Mencerahkan & Melembabkan
▪ Olive mangandung Vitamin A, Vitamin B2, Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin K, Zat Besi, Antioksidan, Trigliserida, Oleic Acid, Squalene, Kalsium, Pottasium dan Polifenol.




♡ Cara menggunakan:
1. Bersihkan wajah dan keringkan, gunakan toner untuk menyempurnakan tekstur kulit.
2. Tempelkan masker secara merata ke seluruh wajah, hindari daerah mata dan mulut.
3. Diamkan selama 10-15 menit, lalu lepaskan masker secara perlahan agar sisa formula sepenuhnya terserap di kulit.
4. Tepuk-tepuk kulit karena masih ada sisa essence diwajah, lalu bilas.

Setelah dibilas, kulit terasa lembab dan kenyal. Benar-benar menghidrasi  Cocok banget untuk kulit yang hidrasi seperti saya. Mengurangi sembab di wajah seketika. Kulit jadi siap untuk diaplikasikan rangkaian perawatan kulit selanjutnya. Untuk efek mencerahkan harus digunakan secara rutin. Saya menggunakannya sembari memejamkan mata. Essence-nya cukup cair dan mengalir ke mata.




♡ Pros:
• Sangat menghidrasi
• Menghilangkan sembab
• Melembabkan
• Efek mencerahkan dengan pemakaian rutin
• Menenangkan kulit

♡ Cons:
• Mengandung Paraben
• Terasa perih di mata

Rate: 8/10

Repurchase: maybe

Komentar

Postingan Populer