[Review] Leivy Naturally SPA Goat's Milk Body Scrub

Body Scrub adalah produk wajib dalam perawatan kulit rutin, bagi saya. Biasanya kulit akan terasa lebih halus dan lembut setelah pemakaian. Saya pernah mencoba loofah. Tapi loofah riskan jadi sarang bakteri. Dan makin sulit mencari loofah. Jadilah saya beli scrub saja. Saya suka bergonta-ganti scrub. Selain mencari tekstur yang sesuai, juga mencari aroma baru biar tidak bosan.


♡ Klaim produk ini:
Diformulasikan dengan scrub alami & bahan akrif untuk melembabkan, menjaga kelembutan & kesegaran kulit. Mengandung susu kambing yang kaya dengan vitamin dan nutrisi yang berkhasiat untuk memberikan kelembaban pada kulit sehingga kulit terasa halus dan lembut. Butiran scrub yang halus dapat menyingkirkan kulir mati dengan lembut dan efektif. Penggunaan secara teratur membuat kulit lebih cerah dan kelihatan muda.

♡ Ingredients:
Water, Mineral Oil, Stearic Acid, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Polyethylene, PEG-9 Cocoglycerides, Butylene Glycol, Stearyl Alcohol, Triethanolamine, Fragrance, Methylparaben, Hydrolyzed Milk Protein, Propylparaben, Goat Milk, Tetrasodium EDTA, Saxifraga Sarmentosa Extract, Disodium EDTA, Vitis vinifera (Grape) Fruit Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Methylisothiazolinone, Morus Bombycis (Mulberry) Root Extract, Phenoxyethanol.



Price: Rp 20.000an
Netto: 250 gram


♡ Cara menggunakan:
Gosokkan pada seluruh tubuh. Lalu bilas dengan air hingga bersih.



♡ Packaging:
Packaging hadir dengan berupa jar, layaknya body scrub pada umumnya. Yang unik, tutupnya flip flop. Bukan tutup ulir seperti kebanyakan produk serupa. Praktis. Tinggal dorong pakai ibu jari, terbuka deh. Di dalamnya ada tutup penyekat yang cukup rapat. Jadi, nggak tumpah saat terjatuh. Sayangnya saya membuang tutup penyekat ini dan lulur mudah kering pada bagian permukaan.

♡ Label:
Informasi tentang produk tertera lengkap pada label. Mulai dari kegunaan, cara menggunakan, komposisi, dll.

♡ Scent:
Wangi. Bukan aroma susu, tapi perfume. Scrub seperti ini kan memang wangi, ya. Dan kalau kamu suka dengan produk yang wangi, coba deh scrub ini. Karena wangi cukup awet di kulit.

♡ Tekstur:
Scrubnya agak creamy. Beda dengan scrub yang biasa saya coba. Lengket dengan scrub yang ampuh mengangkat kulit mati. Scrubnya agak besar kalau menurut saya.


♡ Results:
Scrub ini termasuk irit saat dipakai. Cukup sedikit saja, sudah dapat membaur dengan luas. Teksturnya agak creamy dan lengket. Tapi tidak mengganggu. Biasanya cuma dibalur saja di kulit, karena scrubnya sudah oke banget mengangkat kulit mati. Pernah mencoba digosok, malah perih banget.
Dengan pemakaian teratur, bisa mengurangi kulit yang kasar dan pecah-pecah, seperti bagian tumit. Untuk efek melembabkan, biasa saja. Saya sih tidak mengharap fungsi yang 'wah' selain sebagai scrub.

♡ Pros:
• Tutupnya praktis
• Wangi
• Mengurangi kulit kasar dan pecah-pecah

♡ Cons:
• Kurang melembakan
• Scrub lumayan besar, jadi tidak berani menggosok.


Rate: 8/10
Repurchase: Maybe (mau coba yang lain dulu)




Komentar

Postingan Populer