[REVIEW] Laneige Water Bank Mineral Skin Mist


Training sembari berlibur?

Jadwal training dari pagi sampai petang, lalu trip sana-sini sesuai request anak. Duh, sudah terbayang betapa kucelnya kulit wajah nanti. Bagaimana ya biar kulit wajah saya bisa tetap lembab dan segar lebih lama?

"Beli skin mist saja, simpel."

Sudah terlanjur jatuh cinta dengan Laneige, saya memutuskan membeli skin mist-nya. Saya beli yang travel size ukuran 30 ml, karena mudah dibawa dan sangat cocok dibawa traveling.

♡ Klaim produk ini:
▪ Mengandung Optimal Mineral Water dengan rasio air dan mineral tertentu yang membantu kulit mempertahankan kelembaban, membantu dalam siklus sel, sehingga kulit menjadi lebih lembap.
• Ekstrak verbena lemon organik menyejukkan kulit yang teriritasi oleh sinar UV, polusi, dan udara kering; Parsley Purifying Complex merangsang filter alami kulit untuk mendapatkan siklus sel yang lebih baik
• Wangi yang lembut dan menyegarkan dengan efek melembabkan memperbaiki suasana hati; dapat digunakan berulang kali sepanjang hari untuk menyegarkan kulit yang lelah.




Kesan pertama saya pada mist ini adalah; aromanya cukup tajam.
Bagi yang tidak suka produk ber-perfume, mungkin akan kurang nyaman dengan aromanya.

♡ Cara menggunakan:
Semprotkan dalam jarak 20 sampai 30 cm dari wajah dengan mata tertutup setelah membersihkan atau kapan saja kulit terasa kering. (semprotkan 3-4 kali setiap penggunaan)

Spray-nya oke. Saat disemprot, cairannya akan menyebar luas dalam butiran yang halus.
Kemasannya berwarna biru, seperti varian Water Bank lainnya. Simpel, mudah digenggam. Mist ini cair seperti air. Ada kesan melembabkan, tapi terasa ringan. Cocok deh untuk kulit yang hidrasi dan membutuhkan kulit segar seketika.

Fungsi dari produk ini adalah mempersiapkan dan memberikan moisture pada kulit wajah kita. Jika digunakan sebagai finishing make up, hasilnya jadi terlihat dewy dan fresh.




Efek menyegarkannya benar-benar membantu saat dalam perjalanan. Saat terlalu lelah (dan malas, haha) untuk menggunakan rangkaian skincare a la "10 Steps Korean Skincare Routine", saya biasanya menggunakan mist ini setelah double cleanse. Setelah itu tinggal dilapis sleeping mask. Bangun tidur, kulit jadi terasa lembab dan segar.

♡ Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Trehalose, Betaine, 1, 2-Hexanediol, Carum Petroselinum (Parsley) Extract, Lippia Citriodora Leaf Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glacier Water, Salicornia Herbacea Extract, Natto Gum, Beta-Glucan, Althaea Officinalis Root Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Centella Asiatica Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Propanediol, Glycerin, Sucrose, Serine, Arginine, Mannitol, PCA, Citrulline, Glycogen, Histidine HCl, Threonine, Alanine, Lysine HCL, Glutamic Acid, Caprylyl Glycol, Calcium Pantetheine Sulfonate, Silica, Manganese Sulfate, Zinc Sulfate, Magnesium Sulfate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Octyldodeceth-16, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance.

♡ Pros:
• Efek melembabkan dan menyegarkan seketika
• Simpel dan mudah dibawa
• Spray-nya oke banget
• Menghasilkan riasan yang dewy dan fresh

♡ Cons:
• Efek lembabnya tidak bertahan lama
• Aromanya cukup tajam

Rate: 8/10

Repurchase: maybe

Komentar

Postingan Populer