[Review] SK-II Facial Treatment Repair C

Setelah kulit 'menerima' FTE, saya mulai mencoba produk SK II yang lain. Kali ini saya me-review SKII Facial Treatment Repair C. Serum ini katanya bagus dalam menghidrasi kulit. Pas banget deh. Karena beberapa waktu yang lalu, kulit saya kering kerontang setelah mencoba sebuah toner. Saya sudah menggunakan serum ini selama 2 bulan.



♡ Klaim produk ini:
Serum kaya nutrisi yang memadukan kandungan Pitera™ dan asam Hyaluronic. Membantu mengurangi kerutan dan kulit kasar untuk menyempurnakan tekstur dan menjaga elastisitas kulit. Melembabkan kulit selama 24 jam.


♡ Ingredients:
Galactomyces Ferment Filtrate, Water, Butylene Glycol, Glycerin, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Methylparaben, Sodium Benzoate.



♡ Packing:
Kemasan berupa botol kaca berwarna putih dengan pump. Jadi lebih higienis. Ukurannya pas digenggam. Kalau diperhatikan, saat di bawah lampu akan terlihat glossy.

♡ Label:
Keterangan lengkap (biasanya) ada di boks. Sayang, boksnya hilang (atau terbuang, haha).

♡ Scent:
Mirip-mirip FTE

♡ Tekstur:
Seperti gel dan ringan, mudah diserap kulit. Seperti serum pada umumnya, cuma lebih kental. Jadi tidak langsung mengalir.


♡ Cara Menggunakan:
1. Tuang 1-2 tetes di telapak tangan Anda lalu pijat area wajah dengan gerakan ke arah luar, fokuskan pada area-area kering dan kasar.
2. Tepuk ringan di area sekitar wajah untuk peresapan sempurna.
Gunakan di pagi dan malam hari.

♡ Results:
Dua minggu pertama, penggunaan serum ini masih dibarengi toner (yang membuat kulit saya kering). Hasilnya? Cukup lembab. Diujung hidung biasanya ada kulit yang mengelupas. Setelah 2 minggu, tidak mengelupas lagi.

Katakan selamat tinggal pada pipi dan dagu kering, yeay.

Kabar baiknya, serum ini juga membantu memperbaiki tekstur kulit. Karena saya malas pakai eye cream, biasanya saya gunakan serum ini sebagai pengganti eye cream.
Hasilnya?
Mengurangi sembab dan menyamarkan kantung mata.

Untuk mencerahkan wajah, review-nya sih banyak. Tapi karena saya tidak hanya menggunakan 1 produk, saya rasa tiap produk saling menunjang satu sama lain. Tone kulit wajah saya lebih cerah selama 2 bulan ini, walau masih lebih gelap dibanding punggung tangan dan leher.

♡ Pros:
• Melembabkan kulit.
• Menghilangkan sembab
• Menyamarkan kantung mata
• Mengurangi kulit yang mengelupas
• Mencerahkan kulit

♡ Cons:
• So far, belum ada (kecuali harganya, hihihi)


Rate: 9/10
Purchase: yes

Komentar

Postingan Populer